Kamis, 05 Juli 2018

PERTEMUAN KETIGA

PERTEMUAN KETIGA 
(PERMAINAN)

Pada pertemuan kali ini dosen saya membuat sebuah permainan dimana kami semua dibagi menjadi beberapa kelompok kemudian dosen memberi aba-aba:
  1. Yang pertama adalah disuruh kumpul tiap kelompok akan tetapi arahannya harus cepat dan jangan sampai ribut, akan tetapi disini kami tidak berhasil karena kami ribut semua dan akhirnya kami tahu bahwa disini kita sedang diuji jiwaa kepemimpinan kita
  2. Selanjutnya yaitu pemilihan ketua kelompok, disini kita disuruh menentukan ketua kelompok kita bebas dengan cara apa saja, akan tetapi disini dosen kami kembali mengetes kami dengan cara yang seperti itu, apakah kita akan inisiatif menjadi seorang pemimpin yang mengajukan diri atau tidak.
  3. Dan yang terakhir adalah intinya, dimana semua ketua kelompok dikumpulkan dan diberi arahan terlebih dahulu untuk kemudian disampaikan ke anggota kelompok tentang bagaimana cara permainannya dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. Akan tetapi disini kami semua juga gagal dikarenakan ada beberapa kelompok yang melanggar kesepakatan yang sudah dirundingkan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar